Subhanallah, Jasad Ayah Uje Ternyata Masih Utuh

Diposting pada

Jasad Ayah Uje Ternyata Masih Utuh – Selamat datang di blog lightsislam.com, blog Islami bagi Muslim dan Muslimah. Memuat artikel seputar akidah Islam, fikih, pendidikan anak, wanita, al Qur’an dan hadits. Materi yang di tulis di blog lightsislam.com diambil dari berbagai sumber dengan penambahan bahasa yang sederhana dan tidak mengunakan bahasa yang baku, agar lebih mudah dipahami dan tidak sama persis dengan yang ada di buku. Selamat membaca dan jangan lupa share ke media sosial kamu ya !

subhanallah jasad ayah uje ternyata masih utuh
Ribuan jamaah saat antar jenazah Uje

Jasad Ayah Uje Ternyata Masih Utuh

Selainnya diantarkan beberapa ribu jemaah, ada sesuatu hal mengagumkan yang terjadi saat penyemayaman Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje). Jenazah si ayah yang dipendam 21 tahun kemarin kelihatan masih utuh.

Mendiang Uje sempat memberi pesan saat wafat dikuburkan di dekat pusara ayahnya, H. Ismail Modal, di Tempat Pemakaman Umun (TPU) Karet Bivak, Tengsin, Tanah Abang, Jakarta.

Lalu, saat makam Uje yang bersebelahan dengan sang ayah digali, beberapa bagian tubuh jenazah ayahnya pun kelihatan dan Subhanallah, ternyata jasad tersebut masih utuh. Padahal, ayah Uje sudah wafat lebih dari 21 tahun lalu.

“Jasadnya masih utuh, padahal Pak Ismail meninggal tahun 1992. Saya dikasih lihat sama tukang gali kuburnya,” ujar Icih, salah seorang keluarga Uje saat ditemui di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013)

Sumber: okezone.com

Baca Artikel yang lain di Google News

Terimakasih Atas kujungannya di blog lightsislam.com. Pastikan kamu agar membagikan postingan ini ke media sosial kamu ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *