Menemukan Hidayah Islam dari Youtube, “Nicole”

Diposting pada

Nicole, Menemukan Hidayah Islam dari Youtube

Selamat datang di blog lightsislam.com, blog Islami bagi Muslim dan Muslimah. Memuat artikel seputar akidah Islam, fikih, pendidikan anak, wanita, al Qur’an dan hadits. Materi yang di tulis di blog lightsislam.com diambil dari berbagai sumber dengan penambahan bahasa yang sederhana dan tidak mengunakan bahasa yang baku, agar lebih mudah dipahami dan tidak sama persis dengan yang ada di buku. Selamat membaca dan jangan lupa share ke media sosial kamu ya !

Tahun-tahun ini hidupnya, Nicole cari kebenaran sejati mengenai inti kehidupan. Itu dilakukan sesudah berasa kehilangan tutorial dalam kehidupan.

Awalnya dia rajin ke gereja, tetapi ada satu babak di mana dianya buntet saat berbicara mengenai surga dan neraka. Juga saat bicara berkenaan kehidupan sesudah kematian, atau apa yang akan dia ucapkan saat berjumpa si pembuat.

Dia tidak tahu apakah yang perlu dibuat. Deretan pertanyaan itu coba dia menghilangkan dengan menenggak minuman keras. Makin lama, dia sadar langkah yang dipakainya saat ini tidak memberi jalan keluar.

Penyebabnya, dia perlu suatu hal untuk berbeda. “Lalu teman-temanku merekomendasikan melihat kuliah yang lain lewat jaringan video Youtube. Saya mulai menyaksikan, dan dengarkan video itu,” ingat ia, seperti disitat onislam.net.

Rupanya, video yang dia tonton ialah kuliah mengenai Islam. Kerap melihat membuat suka.

Dia akui terlindungi dari malam sampai pagi hari cuma untuk menyaksikan video itu. Dari video itu, dia melihat ada jawaban yang dicarinya.

“Saya ingin jawaban, saya tidak mau seorang memberitahukan saya pada sesuatu yang perlu dipercayai,” katanya.

Ringkasan awalnya, dia perlu pelajari Islam. Keinginan itu digerakkannya secara baik. Dia ikuti kelas agama Islam di mushola. Di kelas itu, dia banyak mendapatkan literatur mengenai Islam. Tidak lama, dia katakan dua kalimat syahadat.

Terimakasih Atas kujungannya di blog lightsislam.com. Pastikan kamu agar membagikan postingan ini ke media sosial kamu ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *