Thierry Henry: Islam Sebagai Pilihan Terbaik

Diposting pada

Islam Sebagai Pilihan Terbaik

Selamat datang di blog lightsislam.com, blog Islami bagi Muslim dan Muslimah. Memuat artikel seputar akidah Islam, fikih, pendidikan anak, wanita, al Qur’an dan hadits. Materi yang di tulis di blog lightsislam.com diambil dari berbagai sumber dengan penambahan bahasa yang sederhana dan tidak mengunakan bahasa yang baku, agar lebih mudah dipahami dan tidak sama persis dengan yang ada di buku. Selamat membaca dan jangan lupa share ke media sosial kamu ya !

Bagi Thierry Henry, Islam adalah sebuah pilihan. Karena itu ketika memutuskan berpindah keyakinan dan menjadi mualaf, dia merasa bahwa selalu sangat dekat dengan Islam.

“Saya menganggap Islam sebagai pilihan terbaik untuk saya jika saya ingin percaya pada sebuah agama,” kata striker New York Red Bulls tersebut.

Menurut Henry, jadi seorang Muslim itu jangan setengah-setengah. “Saya ikuti semua apa yang diberikan oleh Alquran. Ini penyebabnya saya kira Islam yang terdekat dengan hati saya.”

Legenda Arsenal ini mengatakan, Islam mengajari umatnya jika seorang harus yakin dahulu pada Alquran. Ini penyebabnya ia belum mengatakan Islam sebagai agamanya, tetapi Henry pahami agama ini lebih dibanding agama lain. “Dan itu betul-betul memilukan jika beberapa orang tidak menyempatkan diri untuk coba pahami Islam.”

Striker Les Bleus Prancis yang berhasil raih Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 ini mengutamakan, bila seorang betul-betul yakin ke Allah karena itu seharusnya tiap Muslim harus jadi orang yang patuh. “Jika yakin tuntunan Islam, seorang harus yakin pada Alquran dan Rasul paling akhir,” tutur Henry

Sumber: okepos

Terimakasih Atas kujungannya di blog lightsislam.com. Pastikan kamu agar membagikan postingan ini ke media sosial kamu ya !

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *